PT Coca Cola Laksanakan  Program Mobile Coke Tour Sesi 1 di MTS Negeri 2 Medan

PT Coca Cola Laksanakan  Program Mobile Coke Tour Sesi 1 di MTS Negeri 2 Medan

MEDAN, (PAB) ----

PT Coca Cola Amatil Indonesia cabang Medan melaksanakan Mobile Coke Tour bertujuan untuk meningkatkan Engagement prusahaan dengan dunia pendidikan.

Kegiatan ini di gelar di Sekolah MTS Negeri 2  Jln. Peraturan Kel. Sige Rejo Kec. Medan Tembung
Kabupaten Deli Serdang.selasa (19/2/19)

Kegiatan PT Coca Cola Amatil Indonesia cabang Medan ini di hadiri 250 peserta yang terdiri dari guru dan para siswa siswi MTS Negeri 2  Medan.

PT Coca Cola Amatil Indonesi yang di wakili Affairs Executive  Ahmad Nasoha di dampingi Regional West idonesia Yayan Sofian Cae, Hadijah Sharas Wati Indonesia Dewi Hadiningrat Msc dan GM Panah Merah Ardi

PT Coca Cola Amatil Indonesia melakukan kegiatan tersebut bersifat Edocative, pembelajaran mengenal lingkungan hidup, bagai mana cara menanam pohon,sayuran dan melestarikan tumbuhan yang ada.Dan bagaimana cara membuat sampah menjadi penghasilan tambahan rumah tangga. Dan ini di ajarkan kepada seluruh murid murid sekolah khusus nya MTS Negeri 2 Medan.

Ahmad Nasoha menjelaskan kepada pab-indonesia.co.id tentang sejarah Coca Cola Amatil Indonesia Medan. 

"Diskusi ini membukakan wawasan pelajar akan penting nya kreativitas melalui pertanian dan daur ulang dalam bentuk pelatihan yang bekerja sama dengan Hadijah Sharas Wati Indonesia dan Panah Merah adalah sebuah wadah yang sangat baik" tegas Ahmad Nasoha.

Lanjut Nasoha ada beberapa narasumber seperti Dewi Hadiningrat Msc memberikan pembelajaran dan pelatihan daur ulang dan pengajaran untuk pembelajaran mengenal linkungan hidup dan bagaimana bercocok tanam oleh Ardi GM Panah Merah.tutup Nasoha

Yayan Sofian menambah kan harapan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para siwa di MTS Negeri 2  Medan untu bisa di kerjakan di rumah dan menambah pengalaman untuk menjadi pembelajaran kepada para saudara semua.jelasnya

Sementara kepala sekolah MTS Negeri 2 Medan Dr Zalman Munte mengatakan,
"Banyak terima kasih atas kehadiran dan pendidikan yang di berikan melalui PT Coca Cola Amatil Indonesia. 

Dan mengharapkan agar kerja sama di bidang pendidikan ini tetap dilakukan di sekolah MTS Negeri 2 ini" ucap Dr Zalman Munte.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index